jump to navigation

Sleep With The Enemy 16 April 2009

Posted by RobiMu in Resensi Pelem2 Tontonanku.
trackback

Pilem lama ini pastinya….tapi gak apa2..diulas aja ya… Sleep With The Enemy (Tidur dengan musuh kalo diartiin singkatnya gitu), Pilem yang diperanin Julia Roberts ini menarik untuk diikuti.

Kisah seorang istri yang memiliki suami yang terlalu posesif hingga bisa dikatakan sakit jiwa.  Laura (Julia Roberts) harus hidup dengan suaminya ini pada awal sebelum menikah kehidupanya begitu indah hingga akhirnya dia menikah dengan lelaki yang “terlalu” mengatur semua tentang dirinya bahkan untuk menjenguk orang tuanya di panti jompo pun tidak diijinkan oleh suaminya ini.

Pernah suatu ketika Laura memandang jauh pada seorang lelaki yang ada dipinggir pantai dekat rumahnya, dan dia ditampar oleh suaminya hanya gara2 melihat dari jauh lelaki tersebut.

Perang batin dalam jiwa Laura telah terjadi sejak dia mengetahui suaminya agak “kelainan” maka diam-diam dia belajar berenang padahal yang diketahui suaminya Laura adalah wanita yang takut dengan air apalagi berenang. Demi sebuah “rencana” Laura akhirnya pandai berenang.

Suatu ketika suami Laura mengajaknya untuk berlayar ke laut pada malam hari. Pada awalnya Laura menolak untuk memenuhi alibinya takut dengan air dan tidak pandai berenang  namun karena suaminya yang memaksa tentu secara tidak langsung akan mencelakai Laura jika tidak memperturutkan kemaunnya akhirnya Laura ikut berlayar pada malam itu. Ditengah laut terjadi badai dan hujan yang sangat kencang. Pada saat suaminya sibuk memperbaiki layar kapal tiaba2 Laura “hilang”. Suaminya  stress dan berteriak memanggil2 nama Laura. Namun laura tidak ditemukan. Apakah Laura tewas karena terjatuh dari kapal tsb?? Jawabanya tentu tidak. Ternyata itulah kesempatan yang ditunggu2 dalam hidupnya, dengan alibi tidak pandai berenang Laura bersembunyi dibalik sebuah pelampung ditengah Laut, dan dia berenang ke tepi Pantai. Di saat suaminy dan beberapa tim pencari sibuk mencari jasad Laura sebenarnya Laura balik kerumahnya yang dipinggir pantai, untuk mengambil barang2 yang udah disiapknanya untuk kabur dan hilang dari suaminya. Dan akhirnya dia berhasil melarikan diri dari kehidupan suaminya. Laura diketahui oleh suaminya telah meninggal.

Apakah kisahnya hanya sampai disitu?? tidak. Laura yang pergi jauuuh dari tempat tinggalnya bersama suaminya, menyewa sebuah rumah untuk tempat tinggalnya. Disana dia berkenalan dengan seorang lelaki.

Pada awalnya suami Laura tidak curiga kalo istrinya sudah meninggal, namun kecurigaannya muncul sejak dia secara tidak sengaja menemukan cincin kawin di kloset WC yang sengaja dibuag Laura pada malam dia kabur dari rumahnya. Berawal dari sinilah suami Laura mulai melakukan pencarian dimana sebenarnya Laura berada, tentu dengan segudang rasa sakit hati karena telah dibongi oleh isterinya.

Akhirnya pencarian suaminya berakhir, dia menemukan  Laura sudah bersama lelaki yang dikenalnya. Pada malam itu suami Laura tiba-tiba datang ke rumah Laura, dengan niat ingin mencelakakan istrinya itu, Namun akhirnya salah satu dari mereka tewas..siapa yang tewas?? Selamat menikmati pilemnya…..

Maaf yee kalo resensinya kurang enak..enaknya nonton aja deh..pilemnya bagus kok…heheh ditunggu komennya bagi yang udah nonton.

Komentar»

1. pia - 17 April 2009

menarik…

jadi inget film Double Jeopardy-nya Ashley Judd..pi ini suaminya yang pura-pura mati.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: