jump to navigation

Semua Tentang Film Tontonan Ku 30 Maret 2009

Posted by RobiMu in Resensi Pelem2 Tontonanku.
trackback

Cukup lama ingin membuat resensi tentang semua film yang udah ku tonton. Selain untuk mengulas cerita buat yang belum nonton, mungkin resensi film ini juga berguna untuk “bernostagila” terhadap film film lama yang mungkin udah sempat tayang di tv. Tapi gak masalah kok, ini hanya sekedar tempat menuangkan rasa kagum terhadap film film yang ku tonton baik itu film indo, barat, jepang dan lain sebagainya.  Mungkin juga buat pembaca blog ini, bisa ngasih referensi film yang pantas untuk di tonton.

Diantara film2 yang sempat ku tonton (walaupun gak banyak) ada beberapa film yang nyangkut di hati, walaupun sebenarnya saya bukan tipe orang yang suka hunting film. Kalo ada film nganggur di hardisk komputer atau dirumah temen yang bisa dipinjem ya di tonton. Setidaknya semua film punya ciri khas dan daya tarik masing-masing.

Oia, tadi ngomongin film yang sempat berkesan kan…ini dia :

1. Blood Diamond (film ini yang merenin si Leonardo Dicaprio dan Jennifer Conely (bener gak niy ejaannya??), kisahnya bagus untuk blogger sekalian tonton, dijamin puas deh. Berkisah tentang penyeludupan berlian di Sierra Leone yang berujung pada perdagangan senjata dan penindasan bangsa kulit hitam disana)

2. B13 (lupa yang merenin, ini film produksi prancis, action pemainnya sungguh memukau yang merupakan gabungan antara olahraga parkur dan beladiri)

3. Just Like Heaven (lupa juga yang merenin, ntr deh dibuatin resensinya,film drama romantis ini sungguh menyentuh hati, rugi kalo gak pernah nontonnya)

4. Disturbia (yang maeinin ni film kalo gak salah cowok yang merenin di transformer, kisah seorang anak yang dipenjara dirumahnya kemudian melihat sebuah aksi pembunuhan sehingga khirnya pembunuh itupun mengincar nyawanya)

5. National Treasure 1 dan 2 (filmnya Nicolas Cage ini emang bikin jiwa petualangan hidup kembali, film yang berkisah tentang perburuan harta karun di tanah Amerika ini sangat menarik untuk diikuti sequel demi sequel nya, kemungkinan film ini ada sambungan yang ke – 3 nya)

6. Lord Of War (lagi-lagi si Nicolas Cage yang maen, bagus, gabungan antara emosi perang dunia , perdagangan senjata dan masalah keluarga si nicolas)

7. Final Destination 1, 2, 3 (hm… buat yang mau deg-degan ikuti aja sequel ini)

8. Cast Away (Filmnya si Tom hanks ini memberi pelajaran bahwa dalam hidup kita gak bole menyerah)

9. Derailed (yang merenin si Clive Owen, kisah pelem ini mgkn diangkat dari novel-novel murder gitu, kisahnya apik, gak nyangka endingnya seperti yang dikira, pelem tentang seorang eksekutif muda yang terjebak oleh seorang wanita sehingga kehidupannya hampir hancur)

10. Mind Hunter (Kisah beberapa agen FBI yang mengikuti latihan disebuah pulau, namun akhirnya satu persatu dari mereka harus mati karena salah satu dari mereka adalah pembunuhnya)

11. The Last Samurai (Pasti semua udah pada taukisah ini, ya bener si Tom Cruise lagi lagi beraksi dalam pelem bernuansa etnis Jepang ini, kisah sejarah Jepang disini dapat dilihat dan diikuti, jadi ingat pelem kartun Samurai X kalo nonton pelem ini)

12. Die Hard 4 (kenapa hanya sequel yang ke-4 ?? ya karena pelem ini telah menggunakan gabungan teknologi dan action berbeda dengan pelem2 die hard sebelumnya yang hanya fokus pada action. Kisah tentang Bruce Willis yang menyelamatkan seorang Hacker yang mampu menyelamatkan Amerika dari “kiamat”)

13. Transformaer (pelem ini bagusnya, karena ngingatin pelem kartun waktu jaman SD dulu)

14.  Fool Gold (kisah perburuan harta karun didasar laut, yang berujung pada perebutan harta tersebut oleh beberapa orang yang ingin berkuasa, untuk kategori pelem ini lumayan lah untuk dinikmati)

15. Vertical Limit (pelem ini lama banget brom tapi kisahnya menyentuh. Sekali lagi pelem yang ngajarin kita untuk terus berjuang dalam hidup)

Hm…sementara itu dulu deh, sebenarnya ada banyak namun kali ini saya gak sempat nulisnya lagi. lain kali ditulis deh. Oke dah dulu ya bro and sista…Kalo ada bro and sista yang punya cerita pengalaman pelem diatas silahkan dikomentarin. Atau pelem yang mungkin bro and sista pernah nonton namun blm saya ulas, kita boleh cerita-cerita disini okey…

Komentar»

1. Lady Clara - 31 Maret 2009

Ya, Final Destination itu.. thriller banget, deg degan, dan horor, ngeri.. agak sadis juga sih.. tapi asik banget.. Vertical Limit bagus, di situ pemeran utamanya dihadapin pilihan2 yang berat, pilihan menyelamatkan satu dari dua orang yang dia sayangi.. hff

2. pia - 2 April 2009

cuman nuntun FD ma DH, y laen belum…

3. irdi - 15 April 2009

Bi, dah nonton Transporter 2 belum? Pilem neh seru bangetz, Intriknya, aksi laganya pokoknya sip deh. pake acara mobil nyebur ke sungai segala lho.

4. fauzan - 2 Juli 2009

banyak pelem baru neh mu…
mau dikirim ke papua??
hahaha
transformers 2 juga kerennn,
itu pelem terakhir yang daku tonton di bioskop…
lagi nunggu harry potter ne…
tengah bulan ini keluar…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: