jump to navigation

Long Time No See 19 Januari 2009

Posted by RobiMu in Kisahku.
trackback

Hm..sudah cukup lama gak ngeblog…, tahun udah berganti baru sempat nulis lagi di blogku ini pada 19 januari 2009 ini.

Huuffhh…banyak kisah sebenarnya yang terlewati diakhir tahun 2008 kemarin, mulai dari “dia” yang mencari kerja untuk mendapatkan PNS sampai akhirnya saat-saat menunggu kelulusannya, dan alhamdulillah akhirnya dia bisa diterima sebagai CPNS di sebuah departemen.

Akhir tahun kemarin juga ku lalui tahun baru hijriah dan masehi disini, masih di Papua. Hm…cukup betah rasanya sudah hampir setahun dinegri ini, gak kerasa aja kalo diingat lagi awal-awal datang disini serasa seperti…..ah sudahlah allah pasti tidak akan memberi cobaan melebihi kemampuan hamba Nya dan ternyata itu benar terbukti, alhamdulillah aku bisa melewati “masa-masa sulit” untuk memulai hidup disini, di papua, di tanah yang mungkin bagi orang di bagian barat indonesia tak pernah terbayang bentuk tempat ini .

Sekarang aku sudah menepati rumah baru, sebenarnya rumah ini sudah ku tempati pada awal Desember 2008 kemarin. Di tempat baru ini sekarang semua kehidupan ku terasa lebih nyaman dibanding sebelumnya, baru benar-benar terasa “mempunyai” tempat tinggal. Makan, tidur, masak, toilet semua lancar dan nyaman hehehe….

Semoga kebehtahan ku disini bukan untuk waktu yang lama, karena bagaimanapun juga ini memang “jauh” dari asalku, masih belum bisa ku berencana dengan baik jika ku masih terus lama disini, mungkin tahun ini ada jawaban untuk sebuah penantian dengan “dia” yang jauh disana, untuk sebuah harapan biarlah sepi yang menemaniku saat ini, biarlah malam menjadi keterasingan bagiku walau suaramu selalu hadir padaku di tiap malam-malamku dan malam-malammu.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: