jump to navigation

Penemuan Tengkorak Kaum Aad 13 Oktober 2008

Posted by RobiMu in Umum.
trackback

Entah hoax, entah tidak. Ketika artikel ini saya munculkan di kaskus.us, banyak kaskuser (anggota kaskus) menyebut berita ini sebuah hoax (berita bohong). Menurut saya hoax atau tidaknya mengenai artikel yang berjudul “Penemuan Tengkorak Kaum Aad” tergantung kepada pribadi masing-masing menilainya. Jika benar foto yang ditampilkan pada artikel tersebut adalah hasil rekayasa photosop, maka sebaiknya kita membaca dan merenungkan berita yang ada pada berita tersebut. Berikut saya tampilkan isi aritikel tersebut,

Penemuan Tengkorak Kaum Aad
Semoga dapat menambah keimanan kita. Amin.

Baru-baru ini dalam kegiatan eksplorasi gas digurun pasir di Arab tenggara, ditemukan sebuah tengkorak dengan ukuran yang sangat luar biasa. Wilayah gurun pasir ini disebut juga sebagai wilayah kosong. Penemuan ini ditemukan oleh tim eksplolasi ARAMCO.

Seperti tertulis dalam Al-Quran bahwa Allah (SWT) pernah menciptakan manusia dengan ukuran yang luar biasa. Mereka adalah kaum Aad dimana Nabi Hud (AS) diutus. Mereka sangat tinggi, besar dan kuat sebagaimana mereka mampu menumbangkan batang pohon hanya dengan menggunakan tangan. Kaum Aad kemudian membangkang perintah Allah (SWT) dan nabi dan mereka melanggar batas-batas yang telah digariskan Allah (SWT). Mereka kemudian dimusnahkan.

Orang-orang Saudia Arabia percaya bahwa tengkorak tersebut berasal dari kaum Aad. Pihak kemiliteran Saudi Arabia menutup seluruh wilayah tsb dan tidak mengizinkan seorangpun memasukinya kecuali pihak ARAMCO.

Berita ini disimpan secara rahasia tetapi sebuah helicopter militer mengambil beberapa gambar dari udara dan kemudian salah satu gambar tsb bocor ke internet di Saudi Arabia .

Perhatikan gambar di bawah ini dan bandingkan ukuran dua lelaki yang sedang berdiri dengan ukuran tengkorak tsb.

Foto yang dianggap hoax oleh sebagian orang

Foto yang dianggap hoax oleh sebagian orang

QS 9:70
Belumkah datang kepada mereka berita penting tentang orang-orang yang sebelum mereka, kaum Nuh, Aad, Tsamud, kaum Ibrahim, penduduk Madyan dan negeri-negeri yang telah musnah? . Telah datang kepada mereka rasul-rasul dengan membawa keterangan yang nyata, maka Allah tidaklah sekali-kali menganiaya mereka, akan tetapi merekalah yang menganiaya diri mereka sendiri.

QS 11:100
Itu adalah sebahagian dan berita-berita negeri yang Kami ceritakan kepadamu; di antara negeri-negeri itu ada yang masih kedapatan bekas-bekasnya dan ada yang telah musnah.

QS 6:133
Dan Tuhanmu Maha Kaya lagi mempunyai rahmat. Jika Dia menghendaki niscaya Dia memusnahkan kamu dan menggantimu dengan siapa yang dikehendaki-Nya setelah kamu, sebagaimana Dia telah menjadikan kamu dari keturunan orang-orang lain

Sebenarnya berita artikel diatas saya dapat dari seorang teman yang mengirimkan lewat email, saat membacanya cukup membuat bulu kuduk merinding karena ternyata didalam Al-Quran memang dijelaskan mengenai kaum yang memiliki postur tubuh yang besar-besar seperti ayat-ayat yang ada pada artikel tersebut. Jika kita ingat lagi tentang sejarah Nabi Adam AS, konon kabarnya  memiliki tinggi lebih kurang 18 meter (hanya allah yang tau).

Namun sayangnya orang menganggap berita ini sebagai hoax, dan banyak yang menyatakan bahwa foto diatas adalah foto hasil lomba photosop yang diselenggrakan tahun 2006. Terlepas bohong atau tidaknya berita tersebut setidaknya didalam Al-Quran telah dijelaskan, bahwa keberadaaan makhluk Allah dengan postur tubuh berukuran besar memang ada, sebaiknya kita jadikan saja berita ini sebagai penguat iman kita untuk beribadah lebih baik dan menjauhi larangan-larangaNya. Sama ketika ditemukannya jasad firaun yang setelah diidentifikasi memang benar tewas karena tenggelam. padahal semua itu sudah dijelaskan dengan nyata didalam Al-Quran.

Hanya saja terkadang sebuah berita yang mampu menambah keimanan kitapun sulit untuk dipercaya, apakah ini sudah pertanda akhir zaman bagi umat manusia, yang sudah tidak mempercayai kekuasaan-Nya ??

Komentar»

1. M. Rafi - 27 Oktober 2008

Penemuan itu adalah kebohongan besar. Silahkan googling “penemuan Aad atau A’ad” dan check http://www.worth1000.com.

Wassalam

2. M. Rafi - 27 Oktober 2008

Alqur’an dan Hadist sdh wajib kita percayai, tp berita2 yg merusak dan mempermainkan Al-qur’an hendaknya kita waspadai. Itu bukan berita baik, tp kita harus berani menyebarkan mana yg berhak dan yang sebenar2nya. Bukan dgn cara editan photoshop. Al-qur’an dan Hadist sdh pasti kebenaran nya tanpa dukungan bukti2 hoax spt itu. Kafir akan tertawa melihat kita, yang hanya mengiyakan dan menghubungkan kitab kita, salah kah jika IRONKITE tertawa krn keberhasilan dan kebodohan umat islam atas pemuatan gbr dan comment2 bodoh yg menghubung-hubungkan Al-quran ? Mari kita Jaga semua. Kurang lebih mohon Maaf, Wassalam.

3. RobiMu - 27 Oktober 2008

thank you komennya mas….,

4. sasongko - 2 Januari 2009

weh…
mas rafi’ bleh jga kmntarnya…
aku dah liat tuh situs…

mngkin emang bner cma bwat konter y…
ga tw aku wez…

5. Lady Clara - 16 Februari 2009

Di Alkitab juga ada kog, tapi kalau menurut Alkitab semua kaum raksasa sudah musnah setelah Zaman Bahtera Nabi Nuh dan banjir besar. Kalo menurutku antara kitab perjanjian dan sains ada link yang saling menguatkan, jadi kita hanya perlu bijak menyingkapi, ga da salahnya mencari tau lebih dalam tentang kaum raksassa, semangat Rob. Sekedar masukan.
Clararch02.blogspot.com

6. rzq - 27 April 2009

no comment😀

7. ARRY SGIT - 3 Mei 2009

Gambar di atas memang kelihatan tidak nyata!
tapi jika kita lihat apa yang telah tertulis di dalam alkitap bahwa itu nyata
jadi percaya atau tidak percaya itu tergantung pada diri kita sendiri

8. den joni - 31 Mei 2009

wah kalo itusi bukan gdelagi tapi raksasa
gimanayah kalo zaman kini masih ada manusia seperti itu??

9. himitsu - 4 Juni 2010

Mungkin gak ya kalo yakjuj, makjuj sebesar itu… ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: