jump to navigation

Sudah 2 kali Lebaran 1 Oktober 2008

Posted by RobiMu in Kisahku.
trackback

Ah, malam ini sudah pukul 01.00 WIT, mataku masih belum mau terpejam makanya gak tau mau apalagi selain posting ke blog. Barusan tadi nelpon orang tua, terasa olehku beliau sangat merindukan kehadiran kedua anaknya. Sudah dua kali lebaran aku gak bersama orang tua. Tahun lalu aku juga tidak ber-lebaran dirumah bersama beliau, entah kenapa aku sendiri juga gak mengerti kenapa tahun lalu itu tidak ku lalui lebaran bersama beliau. Mungkin ini yang dinamakan takdir dan mysteri masa depan, bahwa setiap yang akan terjadi dimasa datang kita tidak akan pernah tau.

Besok, insyaallah aku akan sholat Ied pukul 07.00 WIT berarti di Padang masih jam 05.00 WIB., pasti di Padang orang masih pada molor hehehe. Rencana sholat Iednya gak jauh-jauh, deket tanjakan depan kantor ada mesjid, kecil sih mesjidnya. Maunya sih nyari lapangan yang agak besar biar bisa rame, tapi kayaknya temen2 banyak ke mesjid dekat sini aja, ya gak apa-apalah yang penting niat sholatnya.

Abis sholat gak tau juga tuh mau kemana, paling nelpon orang tua lagi. Lagian kalo mau silaturahmi paling ada 2 tau 3 rumah yang mau dikunjungi. Ya… maklumlah disini (diJayapura) ini akau gak punya saudara untuk disinggahi. Ya beginilah nasib kalo ber-lebaran dinegri orang tak ada sanak saudara. Hanya sepi menyapa dikala semua berpesta disebrang sana.

Mama, Papa, aku rindu kalian semua…………………….

(sabar ya rob, insyaallah tahun depan bisa lebaran bersama orang tua lagi : “menghibur diri sendiri“)

SEMOGA AJA DEH…………….

Komentar»

1. erin - 7 Oktober 2008

rob,kmu yg sbar yach?..
smuax dah di atur oleh allah…
yah,bsa d ktkan allah tuch sutradarax,qt ya pra pmainx….
qt main sesuai dengan ap yg dah d tntukn….
okay?…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: