jump to navigation

Dua Hari Lagi Lebaran 28 September 2008

Posted by RobiMu in Kisahku.
trackback

Uuwaaaa…ngantuuuk…. . Pagi ini kuterbangun pukul 10.00 WIT, abisnya semalam nelpon kemalaman sampe jam 03.00 pagi. Tapi ada yang aneh pagi ini, serasa tadi tidur dirumah sendiri, pas mau bangun terngiang ada suara mama yang memanggil…duh syndrome malarinduku kumat lagi, sedih rasanya.

Berat banget untuk bisa bangun dari tempat tidur, terbayang suasana rumah di Padang. Pasti sekarang dirumah lagi beres-beres. Semalam mama sempat nelpon dan cerita kalo beliau dirumah lagi renovasi dan beres-beresin rumah dibantu sama kakak. Kalo aku disana, ya pastilah aku yang bakalan manjat-manjat kursi, pasang ini, pasang itu, sebuah kebiasaan yang hampir dilakukan tiap tahun jika lebaran mau datang.

Ya, lebaran tinggal 2 hari lagi, Rabu besok sudah 1 syawal 1429 H, hari kemenangan. Tapi apakah aku termasuk orang-orang yang “menang” ?? Ah, gak tau deh. Biar Allah SWT dan Malaikat-malaikatnya yang memutuskan. Kali ini lebaran akan kunikamti sendiri di negeri rantauan ini, sebuah kota diujung timur Indonesia, Jayapura. ada yang bilang kalo lebaran disini gak terasa apa-apa. Ya menurutku wajar sih karena mayoritas penduduk disini non muslim. Pasti bakalan sepi deh, atau bakalan seperti hari biasa lagi.

Sebentar lagi Ramadhan juga bakalan meninggalkan kita semua, semoga amal ibadah yang telah dilakukan kemarin bisa menjadi amal kebaikan dan memperoleh pahala yang sempurna dari Allah SWT. Tahun depan, entah masih bisa bertemu dengan Ramadhan lagi kita gak tau. Semoga saja masih bisa karena, diri ini masih terasa jauh dari Nya. Masih belum bisa melaksanakan semua perintah Nya dan meninggalkan semua larangan Nya.

Taqaballahu Minna Waminkum.

Minal Aidin Walfaidzin.

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Semoga Kita adalah Orang-orang yang Meraih Kemenangan.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: