jump to navigation

Sepi Biarkan Kau Kunanti Disini 24 September 2008

Posted by RobiMu in Kisahku.
trackback

Hari ini 24 September 2008, 2 hari lagi genap usiaku 24 tahun. Hm..umur yang cukup tua, hampir sepperempat abad kuhidup diplanet ini. Cukup banyak yg perubahan yang terjadi dalam setahun belakangan. Siapa sangka sekarang diriku harus berada disebuah kota diujung Timur Indonesia, Jayapura.

Hari ini adalah satu hari di Ramadhan 1429 H. Setahun lalu masih sempat kulalui Ramadhan bersama orang tua di Padang. Yah, siapa sangka tahun berikutnya harus berpuasa sendiri jauh dari orang tua. Memang masa depan dan takdir tidak bisa kita cari tau. Apa yang terjadi esok haripun kita tak akan pernah tau.

Bentar lagi 1 Syawal 1429 H, bakalan datang. Sepi juga akan datang menghampiriku. Maklumlah tahun ini sudah 2 thn belakangan diriku gak sempat ber-Lebaran bersama orang tua. Tahun kemarin entah kenapa ku pergi ke Jakarta menemui ‘dia’ yang juga kala itu sepi. Mama, Papa, kapan ya kita bisa kumpul be-Lebaran bersama-sama lagi?? kangen nih Ma, Pa..hiks..hiks..makan kue bolu, lontong sayur buatan mama. Sungkem sama Papa, Mama, walau abis itu kadang aku bikin ulah yg bikin mereka berdua kesal lagi.

Tapi ya sudahlah, mungkin inilah bagian episode kehidupan yang harus kulewati. Sepi, sendiri, jauh dari keluarga. Suatu saat kuyakin, aku akan bisa kembali berkumpul bersama orang-orang yang kucintai. Dan suatu keyakinan akan kuwujudkan jadi kenyataan. Insya Allah.

Komentar»

1. nurulwidya - 26 September 2008

hiks..
sedih deh
yang sabar ya uda,,,,,,,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: